Senin, 10 Oktober 2011

PUISI Ngatmi "Kehadiranmu" Untuk Kang Yoto

     Edisi Khusus Desa Terpenccil
     saatra-bojonegoro.blogspot.com
 Ngatmi saat Membacakan puisinya
'
' .        
.      KEHADIRANMU

                                          Karya: Ngatmi
.    
 aku muncul pada pagi hari
dan aku yang selalu menyinari bumi
.    
aku adalah matahari
yang ingin menyinari bumi

 .   
menyinari dan menerangi bumi

.    
aku muncul pada pagi hari
memang panas namun aku

tidak membakar tumbuhan dan tubuhmu
.    
di bumi aku hadir
untuk menyinari pagi yang cerah
karena aku diciptakan oleh Allah

.    
aku ingin selalu bisa hadir
menemani dan menerangi mahluk hidup
yang sangat membutuhkan sinarku

.    
cahayaku…
aku hadir dan menghadirkan kesejahteraan  

.    
Tawaran, 27 September 2011
.    
.   

cahayaku…
aku hadir dan menghadirkan kesejahteraan    
aku adalah matahari
 yang ingin menyinari bumi
aku muncul pada pagi hari
dan aku yang selalu menyinari bumi



                                                             
             Ayo…!     Bojonegoro
   
          YO......                     '''''''
'''''''''
''''''' .    
.    
 YO....TO...    .          
      Tawaran, 08 Oktober 2011
                              
ion

2 komentar: