Kamis, 13 Maret 2014

DKB Siapkan Kain Batik untuk Menteri Pariwisata

sastra-bojonegoro.blogspot.com





DKB Siapkan Kain Batik untuk Menteri Pariwisata
Reporter: Hazhu Muthoharoh

blokBojonegoro.com - Pada Rabu (12/3/2014) Pengurus Dewan Kebudayaan Bojonegoro (DKB) menggelar rapat konsolidasi menyambut kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Mari Elka Pangestu Kamis (13/3/2014) besok. Rapat digelar di pendopo Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bojonegoro.

Dalam rapat tersebut DKB membahas tentang persiapan seni dan kebudayaan yang akan ditampilkan di depan menteri, di antaranya tentang kain batik yang akan digunakan sang menteri membatik, stan pameran seni dan budaya di Jono, persiapan dialog ngobrol budaya serta persiapan pengukuhan pengurus DKB.

"Dari pemerintah kabupaten dalam hal ini Disbudpar meminta DKB untuk menampilkan sesuatu yang menarik dalam kunjungan menteri nanti, sesuatu tersebut tentu saja hasil produksi seni ataupun budaya," terang Ketua DKB, Kuzaini.

Ia berharap kunjungan menteri Mari Elka Pangestu ini memberikan pencerahan bagi pariwisata seni dan budaya di Bojonegoro seperti membantu mempercepat impian dan cita-cita DKB untuk mempunyai pusat kebudayaan dan juga rumah budaya Bojonegoro. [zhu/yud]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar